Amasa Bergabung dengan Polygon Studios


Info crypto saat ini Amasa berkolaborasi dengan Polygon Studios untuk membantu proyek yang sedang berkembang untuk membangun game play-to-earn baru.

Aliran pendapatan mikro dari platform investasi Amasa telah bermitra dengan Polygon Studios untuk mempercepat adopsi game play-to-earn.

Amasa Bermitra Dengan Polygon Studios
Amasa, streaming pendapatan mikro dan platform agregasi DeFi, telah bergabung dengan Polygon Studios. Tim berharap untuk mempercepat adopsi game play-to-earn di Polygon.

Didukung oleh Animoca Brands dan pendiri Polygon Sandeep Nailwal, produk unggulan Amasa memungkinkan pengguna DeFi untuk mendapatkan aliran pendapatan mikro dari berbagai sumber dan menggabungkannya ke dalam satu akun.

Proyek ini sekarang bermitra dengan Polygon Studios , sebuah divisi di Polygon yang menyediakan dukungan dan infrastruktur untuk pembuat game blockchain. Dalam siaran pers hari Jumat, Amasa mengumumkan bahwa mereka akan mengintegrasikan alat blockchain yang disediakan oleh Polygon Studios.

Game play-to-earn berbasis Blockchain mewakili paradigma baru di sektor game. Mereka biasanya memberi penghargaan kepada pemain melalui token asli atau NFT. Pemain juga dapat meminjamkan dan meminjam aset ini di ceruk kripto baru yang dikenal sebagai “GameFi.” Mungkin proyek GameFi yang paling sukses hingga saat ini adalah game play-to-earn Axie Infinity, yang mencapai penjualan $ 1 miliar selama apa yang disebut “musim panas NFT.” Seiring dengan meningkatnya minat pada NFT, Metaverse, dan GameFi, banyak proyek seperti Amasa dan Polygon Studios ingin memanfaatkan ledakan tersebut.

Amasa mengatakan akan fokus membantu pengguna mewujudkan pendapatan dan menghasilkan potensi penghasilan dari game play-to-earn untuk pertama kalinya. Membahas kolaborasi dengan Polygon Studios, pendiri dan kontributor inti Amasa Will Birks mengatakan:

“Kami senang bisa bekerja sama dengan Polygon Studios dalam solusi teknis menuju tujuan bersama kami untuk mengembangkan game Web3 dan ekosistem Metaverse untuk keuntungan utama pengguna secara global.”

Jaringan Polygon, yang bertindak sebagai solusi penskalaan Ethereum berbiaya rendah, memiliki posisi yang baik untuk mendapatkan keuntungan dari pasar game play-to-ear yang berkembang pesat. Jaringan melihat pertumbuhan besar tahun ini ketika menyambut sejumlah protokol DeFi asli Ethereum seperti Curve dan Aave, sementara itu juga menjadi tuan rumah banyak game populer termasuk Arc8, ZED RUN , dan Aavegotchi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *