Cara daftar akun PB tanpa Punya Akun Gmail


Cara daftar akun PB Point Blank tanpa punya akun gmail, untuk sekarang ini pendaftaran akun point blank memerlukan verifikasi OTP ke email, dan bagaimana jika kita tidak memiliki akun email, dari pengalaman yang pernah berjalan diwarnet banyak dari bocil yang tidak mempunyai akun email, buat kalian yang tidak memiliki akun gmail jangan bersedih hati karna artikel ini dibuat hkusus buat kalian yang ingin mendaftar PB Tapi tidak memiliki akun email.

Cara daftar akun PB tanpa Punya Akun Gmail

banyak faktor yang menyebabkan bocil tidak memiliki akun gmail, dari segi umur atau tidak memiliki ponsel, karna untuk mendaftar akun gmail sekarang bisa dibilang ribet, kita harus punya nomor hp untuk pemulihan atau alamat email yang sudah ada.

tentu karna adanya verifikasi  OTP ke alamat email akan mempersulit bagi bocil yang ingin bermain game PB / point blank diwarnet, dari itu saya akan berbagi cara daftar akun PB tanpa punya akun Gmail.

Silahkan kalian daftar seperti biasa di web point blank masukan nama, pasword confirmasi pasword, dan untuk akun email selanjutnya kalian gunakan fasilitas email 10menit DISINI

pada web itu kalian akan mendapatkan akun email @eoopy.com yang aktif hanya dalam 10 menit, silahkan copi email terebut dan gunakan untuk mendaftar pada kolom email pendaftaran point blank, klik chek

setelah itu kembali ke web email 10menit scrol kebawah klik kotak masuk, kalian akan mendapatkan kode OTP dari point blank, kopi kode OTP tersebut dan lanjutkan REGISTER, akun pb kalian sudah jadi dan kalian sudah dapat bermain game PB / point blank.

pendaftara dengan cara berikut tentu memiliki sedikit resiko yang akan kita alami nantinya, resikonya kita tidak dapat mengganti email pada profil akun kita, karna saat kita ingin mengganti akun email, kita akan kembali mendapatkan kode OTP ke akun email lama yang kita gunakan untuk mendaftar.

Itulah cara mendaftar akun PB tanpa memiliki akun Gmail, semoga cara berikut dapat membantu para bocil yang ingin bermain PB / Point Blank yang bingung karna tidak memiliki akun email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *