Jum, 24 Jan 2020

Cara Membuat Code Iklan Mgid

Cara membuat code iklan mgid, mgid adalah salah satu penyedia Monetize website agar dapat menghasilkan pundi pundi dollar, langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mendaftarkan dulu blog kalian di mgid.com.

Jika blog kalian sudah mempunyai banyak trafik kalian pasti bisa monetize blog kalian di mgid, karna mgid memiliki beberapa persyaratan untuk bisa bergabung dan menayangkan iklan mgid, salah satunya adalah trafik yang cukup bagi mgid.

Setelah blog kalian disetujui untuk Menayangkan iklan mgid kalian akan diminta untuk membuat widget format iklan, add witget

Cara Membuat Widget Mgid

Pada halaman publishers klik tanda plus di domain blog kalian untuk membuat widget iklan Mgid, Setelah itu kalian Tentukan Type (Penempatan iklan), dan sub type (format tampilan iklan), Nah pada kesempatan ini saya mencoba under article widget, saya akan menempatkan iklan dibawah artikel atau sebagai recent post.

Cara Membuat Code Iklan Mgid

Selanjutnya pada kolom detail kalian bisa mengatur baground widget, border, jumlah tampilan, font dll. untuk Format image adalah besar area dari tampilan gambar iklan nantinya, kalian sesuaikan dengan lebar template halaman post blog kalian.

Cara Membuat Widget Iklan Mgid

Setelah semuanya selesai kalian save pengaturan yang sudah kalian atur

Cara Membuat Widget di Mgid

Selajutnya kalian copy code ikan yang muncul untuk kalian pasangkan pada blog kalian.

Dan Jangan Lupa juga tambahkan file ads.txt kedalam direktori root pada hosting kalian. Nah untuk hasil dari pembuatan kode iklan mgid ini kalian bisa lihat diblog ini atau dibawah artikel ini. Terima Kasih

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *