Cara Mengatasi Emulator Gameloop Selalu Minta Update

Cara Mengatasi Emulator Gameloop Selalu Minta Update – Selamat datang di azzahra official, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik mengatasi Emulator Gameloop yang selalu keluar pemberitahuan / notif update saat pertama kali kita buka.

Emulator Gameloop

Notifikasi update ini biasanya terjadi di Emulator Gameloop Portable, dan anehnya lagi setelah kita lakukan Update seolah update tidak tersimpan, Padahal kita sudah Update hingga selesai dan jika kita jalankan kembali program Emulator Gameloop maka akan selalu minta update lagi.

Cara mengatasi keluarnya Notifikasi update dari Emulator Gameloop ini bisa kalian simak dibagian bawah artikel ini, agar game tetap dapat dimainkan maka kita harus memiliki trik untuk mengatasinya, trik kali ini adalah dengan Cara Drop IP Server gameloop di mikrotik,

Lihat juga : Mengatasi Mobile Legends Lengket di emulator Warnet Diskless

Berikut Cara blok Ip Server update Gameloop agar tidak selalu keluar notif update

Buat rule baru di Mikrotik kalian dengan cara berikut

IP – Firewall – Add

General Chain = Forward

Src Address = 203.205.239.243

Action = Drop

Rules Gameloop Update

Setelah saya blok IP Server tersebut di mikrotik, Notifikasi Update sudah tidak lagi muncul, dan apabila cara ini tidak work di kalian, coba kalian troch IP Server Gameloop dan bisa kalian ganti dengan ip yang lain, atau kalian bisa tambahkan dengan menggunakan fitur Addres Lists.

Itulah Trik mengatasi Emulator Gameloop Selalu Minta Update, Semoga artikel ini dapat Bermanfaat dan dapat membantu buat pembaca dan pengguna gameloop yang ingin memainkan game ff pubg ml dll. Terima Kasih.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *