DOGE Bisa Menjadi Salah Satu Performer Terbaik Selama Beberapa Bulan Mendatang


DOGE Bisa Menjadi Salah Satu Performer Terbaik Selama Beberapa Bulan Mendatang

DOGE bisa menjadi salah satu pemain terbaik selama beberapa bulan mendatang.
Bulls menghasilkan lonjakan di atas zona konsolidasi, yang bisa menjadi entri bagi para pedagang yang bersedia mengambil risiko.
Jika token menyentuh level $0,00560, harga DOGE bisa turun.
Beberapa bulan ke depan bisa melihat koin meme populer, Dogecoin (DOGE), menjadi salah satu pemain terbaik dalam hal kenaikan harga.

Melihat minggu ketiga sesi perdagangan Juni, segalanya terlihat relatif optimis untuk harga DOGE. Pada 10 Juni, koin meme menguji ulang saluran tren gelombang Elliott yang ditembus ke level $0,05. Ini diikuti oleh aksi harga menyamping yang cukup besar di wilayah ini.

Bulls kemudian menghasilkan lonjakan di atas zona konsolidasi pada hari Selasa, 21 Juni, yang bisa menjadi entri bagi para pedagang yang bersedia mengambil risiko.

Saat melihat perspektif makro, harga Dogecoin tampaknya akan mencapai $1,00. Hal ini semakin dikuatkan oleh volume yang telah meruncing, divergensi yang jelas muncul pada indikator Relative Strength Index (RSI), dan fakta bahwa saluran tren telah ditembus.

Ada praktisi Elliot Wave yang akan mengatakan bahwa aksi harga di gelombang lima biasanya merupakan replikasi dari aksi harga gelombang satu baik dalam momentum, waktu, atau keduanya. Jika demikian halnya dengan harga DOGE, maka koin meme yang populer dapat mencapai $1,00 sekitar bulan Oktober tahun ini.

Grafik 4-Hari DOGE/USDT (Sumber: TradingView)

Meskipun hal-hal tampak optimis untuk DOGE, masih ada kemungkinan nyata bahwa harga DOGE bisa jatuh ke target yang lebih rendah, seperti tingkat harga $0,02, tanpa membatalkan hitungan makro.

Pembatalan seluruh hitungan makro tergantung pada harga DOGE yang tidak menembus $0,00560. Jika gelombang satu tingkat harga ini disadap, seluruh pergerakan akan batal.

Penafian: Pandangan dan pendapat yang diungkapkan dalam artikel ini adalah sepenuhnya milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan CoinQuora. Tidak ada informasi dalam artikel ini yang harus ditafsirkan sebagai nasihat investasi. CoinQuora mendorong semua pengguna untuk melakukan penelitian mereka sendiri sebelum berinvestasi dalam cryptocurrency.

sumber investing,com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.