Jum, 24 Jan 2020

Download Gratis Deep Freeze 6 Full Crack

Download Gratis Deep Freeze 6 full crack, kali ini saya akan berbagi koleksi software deep freeze v6, Deep freeze adalah suatu program untuk membekukan sebuah partisi hardisk, dimana dengan program deep freeze ini partisi yang kita deep freeze tidak akan menyimpan sebuah file ketika komputer kita restar. file akan kembali seperti awal lagi, kita dapat lebih aman melindungi file system operasi windows dari serangan virus ataupun corupt file.

Deep Freeze 6 Full Crack

Program deep freeze biasanya banyak digunakan pada sebuah warnet, perkantoran, sekolahan Maupun pc rumahan. biasanya pengguna deep freez pada sebuah warnet ataupun komputer rumahan bertujuan untuk melindunggi data pada clien atau system windows dari serangan virus ataupun mencegah penumpukan file yang semakin lama semakin besar, dan menjaga agar sistem os tetap fres dan segar.

kalian bisa bayangkan jika pada sebuah warnet mode lokal, jika mereka tidak melindungi file sistem, maka bisa sering sering install ulang komputer, karna kita pasti tau pemakaian komputer clien di warnet itu sangat keras dan dipakai banyak tangan. dan kita juga tidak tau pelangan kita sedang akses situs apa saja berselancar di internet hingga kemana saja. paling tidak program deep freeze ini bisa mengatasi eror pada system windows karna virus ataupun kesalah pada pemakaian.

Kalian dapat mengunduh software Deep Freeze 6 ini gratis situs ini, Untuk mengunduh Software Deep Freeze 6 ini bisa kalian download di link dibawah

Download Deep Frezze 6 Full Crack DISINI

Password : azzahra-official.com

Untuk menampilkan program deep Freeze kalian Tekan Shift pada keyboard dan klik kiri 2 kali, atau bisa juga dengan cara tekan Ctrl+Shift+Alt dan F6 Secara bersamaan pada keyboard

Itulah tadi artikel berbagi Program Deep Freeze 6 Full Crack, Untuk Kalian yang Khusunya memiliki sebuah warnet, apalagi masih menggunakan mode lokal, kalian harus memasang program ini untuk melindungi System Windows kalian, khusunya pada pc client.

semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan dapat menambah pengetahuan, Terima Kasih Sudah berkunjung.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *