Download Software CristalDiskMark Portable


Download Software CristalDiskMark Portable untuk cek speed Read and Write sebuah ssd ataupun hardisk kalian. pada kesempatan kali ini saya akan berbagi software cristal disk mark portable. software ini sangat membantu saya karna dengan adanya software ini kita bisa dengan mudah mengetahui seberapa besar kecepatan read and write pada sebuah SSD atau Hardisk yang kita gunakan.

SSD Kingmax 240 GB SATA 3

karna kecepatan read and write dalam sebuah SSD atau Hardisk sangat berpengaruh sekali dalam kinerja sebuah laptop atau komputer. sedikit contoh jika kita baru menghidupkan laptop atau komputer, loading windows akan terasa lama jika kecepatan read sebuah hardisk atau SSD kita lambat.

Setelah kemarin saya menulis tentang SSD Kingmax 240 Gb Sata 3 Review sekalian saja saya bagikan software CristalDiskMark Portable yang telah saya gunakan untuk mereview SSD Kingmax 240 Gb Sata 3 Review

dengan software CristalDiskMark Portable kita bisa mengetahui sebuah kecepatan transfer sebuah ssd ataupun hardisk tanpa harus menginstalnya kedalam komputer atau laptop kita. File CristalDiskMark Sangat kecil hanya berkisar 2 MB.

cara cek kecepatan read and write ssd atau hardisk dengan CristalDiskMark sangat mudah, kita hanya memilih sumber Volume disk yang kita gunakan dan tentukan berapa besar beban transfer data yang kita inginkan.

Download Software CristalDiskMark Portable

untuk cara menggunakan silahkan kalian cek operation system yang kalian gunakan, jika kalian menggunakan Windows 32bit kalian gunakan DiskMark32, atau jika windows kalian 64bit kalian Gunakan DiskMark64.

Demikian artikel berbagi software CristalDiskMark ini, Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca dan dapat membantu. Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *