Download Software Reset Printer Epson L110-L210-L300-L350-L355


Langkah Reset PrinterĀ  manual Epson atau dengan software Reset Printer L110-L210-L300-L350-L355,

selamat datang diblog azzahra, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi software reset printer epson L110-L210-L300-L350-L355,

buat yang memiliki jenis printer epson dengan seri seperti L110-L210-L300-L350-L355, gak ada salah nya memiliki software reset printer ini, mungkin di antara kalian sudah ada yang mengalami printer berkedip lampuĀ  tinta dan sejenisnya,

jika kalian pernah menjumpai lampu tinta berkedip atau sejenisnya, kalian bisa menggunakan software reset ini untuk mengatasinya, dan kalian juga bisa melakukan reset printer epson secara manual. untuk langkah reset printer epson secara manual, pertama yang harus kalian lakukan adalah :

Langkah Reset Printer Epson Secara Manual
Cabut power selama kurang lebih 5 menitan
Nyalakan kembali
Tekan tombol power dan tahan tombol resume (logo tinta) tahan 5 detik kemudian lepas
Tekan dan tahan lagi selama 3 detik kemudian lepaskan
Biarkan printer, jika proses berhasil maka printer akan normal kembali
Jika cara manual tersebut gagal, maka lakukan reset dengan menggunakan software, software download DISINI.

Langkah Reset Printer Epson dengan software
Download aplikasi nya kemudian ekstrak, Jalankan Adjprogcracked.exe Akan muncul halaman dialog pemilihan printer, pilih printer yang sesuai, Setelah itu, akan ada list fungsi pengoperasian printer, pilih Waste Ink pad Counter pada Area funsi Maintenance, klik tombol OK.

Akan muncul halaman dialog Waste Ink Pad Counter, centang pada tulisan Main Pad Counter kemudian klik Check

Aplikasi akan menghintung jumlah total dari penggunaan printer tersebut, setelah itu akan muncul jumlahnya, kemudian Anda centang lagi pada Main Pad Counter kemudian Klik Initialization. Tunggu beberapa saat, jika berhasil maka akan ada notifikasi untuk melakukan power off pada printer. Matikan printer, setelah itu nyalakan kembali.

Jika sudah selesai, blink pada printer akan hilang dan printer dapat kembali normal. Lakukan print test page, untuk mengecek apakah sudah berfungsi dengan baik ?. Jika blink masih menyala, Anda bisa lakukan kembali cara diatas.

Sekian artikel Software reset printer epson ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu. terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *