Emulator Android Paling Ringan Untuk komputer


Emulator android Paling ringan Untuk komputer Versi azzahra official, karna sekarang sudah sangat banyak game android maka sangat banyak pelaku usaha warnet yang mulai memasang emulator android di pc warnet mereka, dan salah satunya adalah warnet saya sendiri

Emulator Ringan

Dari pengalaman yang pernah saya rasakan dari mulai memasang emulator apa yang sangat cocok untuk komputer warnet, dan dari sekian banyak emulator yang sudah saya coba pasang di komputer warnet, maka saya simpulkan emulator LDPlayer adalah emulator yang sangat ringan dan stabil,

Tentu asumsi ini saya ukur dengan spesifikasi pc yang standar bukan pc sultan ya, jadi LDPlayer ini masih sangat ringan kita gunakan pada pc dengan prosesor dual core dan dengan besar ram 4GB. apalagi jika dipasang di pc sultan maka sudah pasti akan lebih ringan.

dengan spesifikasi diatas kita sudah bisa menjalankan game android free fire, Mobile Legend, dan PUBG Dengan Lancar.

Baca Juga : Mengatasi Mobile Legends Lengket di emulator Warnet Diskless

Pada emulator ini kita dapat dengan mudah mendowload game yang kita inginkan, karna pada emulator ini sudah tersedia play stor, kita hanya perlu login akun google maka kita sudah sangat mudah mendownload atau update game jika ada pembaruan.

Kelebihan LDPlayer adalah kita tidak perlu susah payah untuk menseting key maping jika menjalankan game, karna LDPlayer sudah tersedia key maping defaultnya.

kita juga dapat menentukan DPI, Ram, Dan Resolusi pada emulator iniĀ  di level yang paling renda atau yang paling tinggi, karna pengaruh dari DPI ini juga sangat mempengaruhi agar game bisa berjalan lancar dan ringan.

Untuk mendownload LDPLyer Bisa kalian download disitus resminya disini

Itulah emulator paling ringan versi azzahra official semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan pembaca. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *