Gameloop eror Failed to initialize tbox Components


Mengatasi Gameloop eror Failed to initialize tbox components – hal ini biasanya sering terjadi pada emulator gameloop, Terutama pengguna portable pada warnet diskless,

Pada Kategori Tips Warnet kali ini akan kembali berbagi cara mengatasi eror gameloop Failed to initialize tbox components, Untuk mengatasi eror ini harus memerlukan langkah-langkah yang tepat, agar game-game yang sudah terpasang (terinstall) dan terupdate di dalam gameloop tetap aman dan dapat kembali seperti semula.

Untuk mengatasi gameloop selalu minta update bisa dilihat dipostingan saya sebebelumya Cara Mengatasi Emulator Gameloop Selalu Minta Update

Cara mengatasi eror gameloop Failed to initialize tbox components adalah dengan cara reinstall gameloop itu sendiri dan memasangnya dengan aplikasi versi terbaru. sebelumnya Silahkan download terlebih dahulu aplikasi Gameloop di situs resminya supaya selalu mendapatkan update versi terbarunya.

Sebelum reinstall gameloop langkah yang harus kalian lakukan adalah backup terlebih dahulu folder AOW di dalam foled instalasi gameloop, copy folder aow terserah mau ditaruh dimana, hal ini harus dilakukan sebelum melakukan reinstall gameloop, supaya semua game terpasang di gameloop dapat kita kembalikan seperti semula,

Setelah melakukan backup silahkan Uninstall gameloop dan install kembali program gameloop seperti biasa, jika gameloop sudah terinstall, copy kembali folder aow yang sudah dibackup dan paste kan di dalam folder instalasi gameloop.

Dengan cara ini kita tidak perlu mengintall semua game yang dulunya sudah terpasang atau terinstall di gameloop, apalagi harus update game dan itu biasanya sangat bersar, dengan langkah diatas kita tidak perlu lagi install game dan update game lagi.

Itulah cara mengatasi gameloop eror, dan game tetap aman seperti semula. Semoga tulisan ini dapat menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi pembaca terutam bagi saya sendiri.

TERIMA KASIH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *