Investor Shiba Inu dapat mempertimbangkan metrik ini sebelum keluar dari posisi mereka


Token meme Shiba Inu [SHIB] telah menandai aktivitas jaringan yang tinggi baru-baru ini. Ini datang pada saat seluruh pasar sedang berdarah. Oleh karena itu, investor tertarik untuk memahami apakah pergerakan ini hanya pengaturan sementara atau mengarah ke lonjakan bullish untuk SHIB dalam beberapa hari mendatang.

Shiba Inu telah berjuang untuk konsistensi baru-baru ini. Tapi orang bisa melepaskan ini mengingat hipervolatilitas di pasar crypto terutama mengingat Terra dan 3AC crash. Pada puncak krisis, SHIB turun ke level $0,0000072 tetapi secara bertahap pulih dengan pulihnya pasar.

Saat ini diperdagangkan pada $0,0000098, SHIB masih bullish dibandingkan dengan harga 29 Juni. Ini adalah pemandangan yang langka di pasar crypto, terutama setelah Bitcoin [BTC] jatuh di bawah $20k lagi dan berita tentang kebangkrutan 3AC mengambil alih. Jadi apa artinya semua itu bagi SHIB- Bisakah kita mengharapkan kenaikan sekarang?

SHIB adalah semua yang kita miliki untuk saat ini
Sesuai tweet Santiment baru-baru ini, aktivitas jaringan di jaringan Shiba Inu telah meningkat. Selanjutnya, data terbaru menunjukkan ada peningkatan 35% dalam alamat aktif dalam 10 hari terakhir saja. Ini adalah langkah besar untuk token meme yang sedang berjuang.

Selain itu, sesuai dengan pembaruan Shibburn, 23,4 juta token SHIB telah dibakar dalam tiga transaksi. Namun, tidak ada dampak signifikan dari pembakaran tersebut terhadap harga SHIB yang terus undervalued.

Menariknya, ada peningkatan harapan untuk bull run untuk SHIB sekarang. Investor berharap setelah menyelesaikan pembakaran 400 triliun token , Shiba dapat mengambilnya dari sini. Namun, melihat metrik dengan cepat dapat menjadi penting untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang sentimen investor.

Pembacaan kapitalisasi pasar menunjukkan lonjakan baru-baru ini setelah pemulihan luar biasa dari kehancuran awal Juni. Saat ini berdiri di $5,42 miliar, kapitalisasi pasar SHIB turun dari $6,55 miliar lebih dari empat hari yang lalu. Ini mewakili bagian besar yang sekarang hilang dari jaringan Shiba Inu.

Metrik dominasi sosial menggambarkan data yang luar biasa. Pada saat pers, Itu berkisar pada tertinggi bulanan yang menunjukkan minat investor meningkat di SHIB. Keterlibatan terus-menerus tentang Shiba Inu di media sosial ini selanjutnya diharapkan menjadi komponen penting dalam memulai setiap upaya lari banteng.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *