Jum, 24 Jan 2020

Kebijakan Youtube 2020 Sangat Mengejutkan

Kebijakan Youtube 2020 Sangat Mengejutkan – Pada sebelumnya youtube telah menggumumkan kebijakan barunya tentang konten anak-anak Youtube Kids.

Kebijakan Youtube 2020

Pada kebijakan tersebut youtube telah memperbarui persyaratan pelayanan kepada kreator untuk menetapkan penontonnya, apakah konten video yang dibuat untuk ditonton anak-anak atau tidak.

Jika Anda mengizinkan anak anda untuk menggunakan YouTube Kids, perlu diperhatikan bahwa Anda juga menyetujui persyaratan baru atas nama anak Anda.

Dan baru baru ini youtube kembali mengumumkan serangkaian perubahan kebijakan untuk melindungi anak anak dan privasi mereka di youtube.

Secara khusus, semua kreator akan diwajibkan untuk mengelompokkan kontennya sebagai dibuat untuk Anak-Anak atau Tidak di YouTube Studio.

Selain itu, informasi pribadi dari penonton video yang dikelompokkan sebagai dibuat untuk Anak-Anak akan dianggap sebagai berasal dari anak-anak, terlepas dari usia pengguna.

Simak kutipan dibawah ini yang saya terima dalam email pemberitahuan yang saya anggap sangat mengejutkan

“Mulai sekarang kami tidak lagi menayangkan iklan yang dipersonalisasi atau mendukung fitur seperti komentar, Stories, live chat, lonceng notifikasi, dan lain-lain di video yang dikelompokkan sebagai dibuat untuk Anak-Anak.”

Dari pemberitahuan diatas dapat kita simpulkan bahwa youtube tidak akan lagi menampilkan iklan pada konten video yang dibuat untuk anak anak, Terus bagaimana nasib para creator yang kontenya adalah anak anak, apakah tetap dapat menghasilkan dollar, tidak ada yang tahu.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *