Jum, 24 Jan 2020

Kenapa Iklan Mgid Tidak Tampil Cara mengatasinya

Kenapa Iklan Mgid Tidak Tampil – Cara mengatasi Iklan Mgid Tidak Tampil pada blog kalian setelah edit code iklan mgid, nah ceritanya gini gan pada hari ini saya merubah code iklan mgid,

iklan mgid tidak tampil

Tujuan saya merubah kode iklan mgid adalah karena saya ingin merubah tampilan iklan atau judul iklan. nah setelah saya merubah itu kode dan setelah saya pasang kembali di bawah artikel sebagai recent post, eh ternyata iklan tidak mau tampil lagi.

mikir keras kenapa iklan mgid tidak mau tampil setelah saya rubah kodenya, setelah saya sudah pusing dibuatnya ternyata masalah nya hanya sepele gan tapi sempat bikin pusing,

Ternyata masalahnya ada pada saat saya membuka dasbor mgid, dan pada saat merubah code iklan saya menggunakan web browser google chrome, dan ternyata setelah saya amati ketika saya copy kode iklan mgid dalam keadaan translate ke bahasa indonesia.

Lihat Juga : Cara Membuat Code Iklan Mgid

Memang sekilas tidak ada yang berbeda pada kode iklan tersebut, tapi ada yang membuat iklan tidak tampil dan yang membedakan hanyalah spasi, karna jika kode iklan tersebut ditranslate maka akan ada spasi pada kode iklan tersebut, dan itulah yang menjadi faktor kenapa iklan mgid tidak mau tampil pada blog.

Jika kalian mengalami hal yang sama tentang iklan mgid yang tidak tampil, coba kalian amati dah apakah pada saat kalian mengcopy kode iklan dalam keadaan translatenya aktif karna jika kita menggunakan web browser google chrome maka semua web akan otomatis di translate, dan tanpa kita sadari itulah yang jadi masalah saat memasang kode iklan dan tidak mau tampil.

Itulah cara mengatasi iklan mgid yang tidak mau tampil. semoga artikel ini dapat berguna bagi pembaca dan menambah pengetahuan kita.

Terima Kasih

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *