keruntuhan Grayscale Bitcoin menjadi peristiwa berikutnya


Pada episode The Market Report minggu ini, pakar penduduk Cointelegraph membahas potensi keruntuhan Grayscale Bitcoin

Pada acara The Market Report minggu ini, pakar penduduk Cointelegraph membahas apa akibatnya jika Grayscale Bitcoin Trust runtuh.

Kami memulai acara minggu ini dengan berita terbaru di pasar:

GBTC harga BTC berikutnya angsa hitam? — 5 hal yang perlu diketahui tentang Bitcoin minggu ini

Bitcoin
BTC

ticker turun
$16,488

, cryptocurrency terbesar, sama seperti industri crypto lainnya, tetap sangat rentan terhadap risiko penurunan karena terus menghadapi dampak dari ledakan pertukaran FTX.

Penularan adalah kata di bibir semua orang saat bulan November tiba — seperti halnya Terra yang runtuh awal tahun ini — dan ketakutan adalah bahwa korban baru pusaran likuiditas raksasa FTX akan terus muncul. Grayscale Bitcoin Trust (GBTC) tampaknya berada di radar semua orang minggu ini karena semua alasan yang salah. Apakah ini akan menjadi acara angsa hitam berikutnya? Kami merinci semua detail seputar GBTC agar Anda selalu mendapatkan informasi terbaru.

Data menunjukkan pedagang sedikit bullish bahkan ketika kapitalisasi pasar total crypto turun di bawah $800 miliar

Kapitalisasi pasar crypto total telah turun di bawah $800 miliar, tetapi data menyoroti beberapa alasan mengapa beberapa pedagang bullish. Marcel Pechman kami sendiri menguraikan mengapa beberapa pedagang benar-benar bullish, sebuah sentimen yang tampaknya sangat kontra-intuitif. Marcel memiliki beberapa alasan yang sangat bagus untuk ini, jadi pastikan Anda mendengarkan untuk mengetahuinya.

Platform blockchain Proof-of-stake Cardano telah bermitra dengan Coti, protokol layer-1 berbasis grafik asiklik terarah, untuk meluncurkan apa yang disebutnya sebagai stablecoin algoritmik overcollateralized. Proyek tersebut mengatakan dalam pengumuman yang diberikan kepada Cointelegraph bahwa stablecoin akan didukung oleh jaminan berlebih dalam bentuk mata uang kripto yang disimpan dalam cadangan. Apakah kita memerlukan stablecoin lain? Apa bedanya yang ini dengan stablecoin yang sudah beredar?

CoinMarketCap, peneliti dan pelacak pasar terkemuka di industri crypto, mengumumkan peluncuran fitur baru di platformnya yang memberi pengguna wawasan keuangan terkini di bursa.

Pelacak bukti cadangan (PoR) mengaudit pertukaran cryptocurrency aktif di industri untuk transparansi likuiditas pada saat tertentu. Menurut pengumuman tersebut, pelacak merinci total aset perusahaan, dan alamat dompet publik terafiliasinya, bersama dengan saldo, harga saat ini, dan nilai dompet. Pakar kami menguraikan kebutuhan akan alat semacam itu dan bagaimana alat itu membantu industri.

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang koin atau topik yang tidak tercakup di sini? Jangan khawatir. Bergabunglah dengan ruang obrolan YouTube dan tulis pertanyaan Anda di sana, dan kami akan memastikan untuk memberikan jawaban Anda.

Laporan Pasar mengalir langsung setiap hari Selasa pukul 12:00 ET (16:00 UTC), anda dapat mengunjungi halaman YouTube Cointelegraph dan pastikan klik tombol Suka dan Berlangganan untuk mendapat pembaruan dari channel tersebut di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *