Layanan Smart Billing Gwarnet Tutup


Layana Smart Billing Gwarnet Tutup – Assalamualaikum Sobat, lama tidak menulis artikel tentang dunia pewarnetan akhirnya tiba saatnya saya menulis sesuatu yang sekian lama menemani warnet saya selama ini.

Akhirnya layanan Smart billing akan segera mengakhiri layananya pada akhir oktober 2020 bulan ini.

Seiring banyaknya publiser game pc yang berlahan lahan menutup layanan gamenya, akhirnya smart billing pun ikut ikutan tutup, lantas bagai mana nasib warnet yang selama ini dengan setia menggunakan billing smart billing.

Banyak suka dan duka yang menemani kita semua dengan Smart billing ini, tapi apalah daya ada pertemuan pasti ada perpisahan.

Dengan tutupnya layanan Smart Billing gwarnet apakah billing nantinya masih dapat digunakan, saya sendiri belum tau pasti, tapi saya sarankan dari sekarang kita melakukan backup data base billing itu sendiri.

Kalian bisa backup data billing hingga ke registrinya, karna sebuah billing pasti akan menggunakan registri saat beroprasi di sistem os.

Backup registri sangat diperlukan saat kita melakukan install ulang billing, Data base juga sangat diperlukan jika kita akan melakukan login ke billing.

Data base bisa melingkupi data warnet, pasword login billing, data member dll.

Untuk semtara ini login via website masih dapat dilakukan, tapi entah setelah hari perpisahan tiba. saya sarankan backup data base smart billing.

apakah billing nantinya dapat kita bypass tanpa autentikasi, kita lihat saja nanti.

Semoga Billing tetap dapat digunakan walaupun kita bypass Seperti Pika Billing dan tidak mengalami eror.

2 tanggapan untuk “Layanan Smart Billing Gwarnet Tutup

  • 5 November 2020 pada 12:00 pm
    Permalink

    Kak saya boleh minta backup dan cara backupnya gk yang tanpa autentikasi nya. soalnya pc operator habis di instal ulang. dan sudah gk bisa login lagi.. Mohon bantuannya kk..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *