Mengatasi Free Fire Eror di TGB


Mengatasi Free Fire Eror di TGB – Selamat datang di coretan saya kali ini, akhir akhir ini banyak sekali terjadi masalah eror game free fire di warnet, menjalankan game emulator tentu tak semudah di HP, apalagi kita menggunakan sistem diskless tentu emulator yang kita gunakan sejenis portable.

dari aplikasi portable ini kita butuh sedikit seting agar game dapat berjalan dengan lancar, itupun tidak selalu bisa lancar setiap saat biasanya setiap datang update terbaru ada saja masalah eror itu, dari tidak bisa login hingga gagal download.

Eror free fire kali ini terjadi di emulator tgb atau gameloop, mengatasi eror yang terjadi kali ini bisa dengan seting waktu, jadi jam di komputer kita mundurkan satu hari kebelakang baru free fire bisa login.

Tapi dengan memundurkan jam tentu memunculkan masalah lain, browser dikomputer kita tidak dapat digunakan karna waktu tidak cocok, akibarnya kita tidak bisa berslancar atau youtuban. agar dapat berselancar kita harus seting waktu dengan benar dan sesuai.

Setelah membuat saya pusing kesana kemari, kita bisa mengatasi eror ini dengan cara mengganti os pada tgb atau gameloop, kita bisa menggunakan OS Android 7.1

Untuk Os Android 7.1 Bisa Download DISINI

Saat ini cara tersebut berhasil di warnet saya, tapi satu yang bikin kurang srek, dengan menggunakan OS Android 7.1 Kerja emulator menjadi lebih berat, berbeda dengan OS Android 4.1 Tentunya, tapi apalah daya dari pada dapur tidak ngebul, dan laci warnet menjadi kosong. he…he…he…

Itulah cara mengatasi eror free fire di emulator tgb, semoga tulisan ini dapat menambahpengetahuan kita terutama saya sendiri. semoga bermanfaat terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *