Penutupan Service Lost Saga Indonesia


Kembali terjadi Penutupan Service Game Lost Saga Indonesia – satu demi satu game pc kembali menutup service yang berarti tidak dapat lagi dimainkan, Game Lost saga adalah salah satu daftar game milik gemscool.

Penutupan Service Lost saga

Sebelumnya gemscool telah menutup layanan Game Dragonest, dan Garena menghentikan layanan fifa online 3, apakah ini bertanda akan berakhirnya game game komputer, dan digantikan dengan game versi mobile. oh tidak ada yang tau…..

Seperti yang telah di umumkan melalui fanspage facebook lost saga indonesia. Berita iniĀ  tentu sangat mengejutkan bagi para tropers Lost Saga indonesi.

Dear Heroes,

Di setiap perjalanan pasti akan menemui akhir, begitu juga dengan perjalanan LostSaga di Indonesia. Masa kontrak yang telah selesai membuat kami dengan berat hati harus menyampaikan berita perpisahan ini.

Layanan LostSaga Indonesia akan berhenti pada 30 Juni 2020

Pada kesempatan ini, kami Tim LostSaga Indonesia, mewakili seluruh staff Gemscool, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan kalian. Terima kasih atas seluruh antusiasme dan perhatian yang kalian tunjukkan selama 9 tahun ini. Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat bermain bersama kalian semua.

Kami harap dukungan, semangat dan perhatian kalian dapat berlanjut kepada game-game kami yang lain, maupun yang akan datang. Sampai bertemu disana!

Mohon pamit,
Tim LostSaga Indonesia.

Itulah kutipan pemberitahuan dari tim lost saga melalui fans page miliknya, Buat kalian yang terlanjut jatuh cinta dengan game ini kalian bisa memainkan game lost saga pada server korea. alternatif untuk mengobati kerinduan tropers, atau kalian bisa juga memainkan di versi mobile.

Semoga penutupan game game pc ini bukan lantaran akan punahnya sebuah usaha warnet yang bernasib seperti wartel,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *