Penyimpanan Online Selain Google Drive


Penyimpanan file Online Selain Google Drive untuk web download dll, buat kalian yang ingin membuat blog download dan membutuhkan penyimpanan online, agar file file tersebut bisa anda akses kapan saja dan dimana saja hanya dengan syarat terkoneksi ke internet.

Penyimpanan Online Mega

Selain Google Drive Situs Mega adalah salah satu penyedia hosting gratis menyimpan file secara online di internet, memanfaatkan situs mega ini untuk menyimpan beberapa file secara online.

disitus mega ini kita dapat menyimpan file seperti dokumen, video, audio, software dll, pendaftara di situs mega gratis, dengan hanya bermodal alamat email saja sudah dapat mendaftar di situs mega, kita akan diberikan ruang penyimpanan online (storage) sebesar 15 Giga untuk jenis akun gratis.

kita juga dapat upgrade akun ke Pro Lite 400 GB, Pro1 2TB, Pro2 8 TB, dan Pro3 16 TB, jika dirasa membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih besar.

Jenis biaya upgrade akun bervariasi tergantung dari besar ruang penyimpanan yang di pilih, seperti contoh akan upgrade ke Pro Lite dengan kapasita 400 gb dan transfer 1gb, dengan mata uang IDR harga berlangganan perbulan kurang lebih sekitar 81.000 rupiah untuk Pro Lite.

Ingin mendaftar ke situs Mega bisa link DISINI

Dengan mengandalkan akun geratis saja kalian sudah bisa menikmati penyimpanan online sebesar 15 gb, jadi tunggu apa lagiĀ  daftar sekarang dan nikmati penyimpanan online di situs mega ini. kalian juga dapat membagikan file lewat link berbagi yang di berikan dari situs ini, dari link inilah nanti bisa digunakan berbagi download atau sebagainya.

Itulah tempat penyimpanan file online gratis selain google drive, semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan kita semua khususnya yang sedang mencari refrensi tentang penyimpanan file online gratis situs mega adalah salah satu pilihan. terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *