Penyingkat Url Indonesia Membayar Dengan CPM Tinggi

Penyingkat Url Indonesia Membayar Dengan CPM Tinggi – Safeliku adalah salah satu penyedia URL Shortener yang terbukti membayar membernya.

URL Shorten Safelinku

Bagi kalian yang memiliki blog atau situs download dengan trafik indonesia, kalian bisa memanfaatkan situs Safelinku ini untuk dapat menghasilkan pundi pundi dollar di internet.

URL Shortener Safelinku hingga saat ini adalah salah satu pemendek URL yang membayar dengan CPM tertingi untuk trafik indonesia diantara situs Pemendek URL serupa lainya.

Safelinku Meyediakan Berbagai metode penarikan dana diantaranya, Whitdraw Via Transfer Bank – OVO – Paypal – Gopay – DANA – dan Pulsa all Operator.

Untuk Penarikan Via Paypal saat ini Proses Pembayaran hanya dilakukan pada tanggal 1 dan 15

Untuk Minimal Penarikan Penyingkat Url Safelinku ini memiliki batas tarik dana yang menurut saya sangat kecil,

Minimal Pembayaran Safelinku

Transfer Bank : 100 K

OVO : 50K

gopay : 50K

DANA : 50 K

Paypal : 50 K

Pulsa All Operator : 50k

Yang menarik dari URL Shortener Safelinku juga Memiliki Group FB untuk para membernya, dimana kita dapat dengan mudah berinteraksi dengan sesama member terkait dengan Safelinku.

Jika kalian Ingin bergabung dengan penyedia URL Shorten Safelinku kalian bisa mendaftar DISINI

Website Safelinku saat ini hanya dapat menerima member dengan Domain Tingkat LTD, Saat ini Safelinku tidak menerima domain blogspot.

Safelinku juga memiliki minimal trafik untuk dapat bergabung dengan situs ini. Minimat Trafik untuk berabung di Situs Safelinku adalah 100.000 Lokal Rank atau 500.000 Global Rank, Kalian Bisa cek blog situs kalian di Alexa Rank.

Jadi Silahkan daftarkan situs kalian di penyingkat url safelinku dan mulailah mendapatkan pundu pundi dollar di situskalian. Terima Kasih Semoga bermanfaat Bagi pembaca.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *