Polygon memimpin pertumbuhan game NFT Info Crypto


Info Crypto Lebih dari setengah aktivitas keseluruhan industri blockchain pada bulan Oktober berasal dari game dApps. Ini adalah kesimpulan yang dibuat dalam laporan State of the Blockchain Game Sector Oktober 2021 DappRadar, yang menganalisis aktivitas dan jumlah pengguna yang dilihat game berbasis blockchain bulan lalu.

Menurut laporan itu , kenaikan harga cryptocurrency dan minat yang meningkat pada metaverse bertanggung jawab atas pertumbuhan besar dalam industri game, yang rata-rata menghasilkan lebih dari 2 juta dompet aktif unik (UAW) per hari.

Game berbasis Blockchain tidak pernah sepopuler ini
Peningkatan popularitas DeFi telah terlihat dalam beberapa bulan terakhir memudar dibandingkan dengan game blockchain. Menurut laporan terbaru dari DappRadar, jumlah dompet aktif unik (UAW) yang terhubung ke game mewakili 55% dari total industri blockchain, mempertahankan dominasi yang dimulai pada bulan September.

Dan sementara tren penggunaan positif menyebar di hampir semua jaringan yang menawarkan game, Polygon- lah yang menunjukkan pertumbuhan terbesar. Solusi Layer-2 meningkatkan UAW yang terhubung ke game sebesar 242% dari bulan ke bulan (MoM), dan sebesar 982% jika dibandingkan dengan Agustus. Dengan lebih dari 125.000 UAW setiap hari, transaksi game berlipat ganda pada bulan Oktober jika dibandingkan dengan bulan lalu, meskipun jumlah transaksi terkait DeFi menurun hampir 52%.

Sebagian besar pertumbuhan ini didorong oleh Arc8, game mobile play-to-earn yang diluncurkan oleh anak perusahaan Animoca Brands. Permainan menunjukkan bahwa dengan proyek yang tepat menggunakan Polygon sebagai infrastruktur inti mereka, blockchain akan segera berhenti bergantung pada DeFi.

Temuan besar lainnya dari laporan tersebut adalah bahwa game dunia virtual seperti The Sandbox dan Decentraland bersiap untuk menjadi pembangkit tenaga listrik sejati dari ekosistem game dApp. Kedua token masing-masing game meningkat tiga kali lipat sejak Facebook mengumumkan rebranding ke Meta Platforms, meskipun kurangnya pertumbuhan aktivitas yang signifikan pada platform.

Secara keseluruhan, dapps dunia maya menghasilkan lebih dari $21,8 juta dalam volume perdagangan pada bulan Oktober, naik 31% pada angka September, menurut laporan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *