Review Shortener Safelinku Setelah Maintenance


Review Shortener Safelinku Setelah Maintenance, halo agan semua berjumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan mengulas pemendek url Safelinku yang kita tau kemarin mengalami gangguan semua member tidak dapat login ke web shortener ini, Setelah sebelumya web safelinku diberitakan bahwa diduga telah diretas atau kesalahan devlopment.

pada tanggal 22 Februari web safelinku mendadak melakukan pemeliharaan (maintenace) pada saat itu semua member tidak dapat login kedalam web,

setelah member mendapatkan intruksi prossedur pemulihan akun dengan cara direck wa ke admin safelinku, dan sekarang akun pun kembali dan saldo pun tetap masih ada malah  kita sepertinya mendapat kopensasi karna saya rasa saldo dalam akun lebih seingat saya.

apakah saldo kita masih bisa di whitdraw ? … ok setelah akun pulih apakah saldo bisa di tarik apakah safelinku memproses penarikan kita.

Withdraw Safflenku

Screenshot Gambar diatas adalah ss bukti withdraw saya di safelinku pada tanggal 27 setelah maintenace, Safelinku tetap memproses penarikan seperti biasa, jadi pemendek url safelinku ini tetap membayar membernya seperti biasanya.

jadi buat kalian yang memiliki blog download atau chanel youtube tutorian manfaatkan blog kalian untuk dapat menghasilkan rupiah, daftarkan blog kalian di safelinku karna web shotener ini mimiliki CPM yang tinggi untuk trafic indonesia, dan yang terpenting adalah saflinku membayar membernya, dan pada saat saya tulih artikel ini CPM saat ini adalah $4.20.

daftar Shotener Safelinku DISINI gan atau bisa juga klik gambar dibawah gan

SafelinkU | Shorten your link and earn money

buat kalian yang mendengar bahwa web safelinku Scam atau penipuan itu semua hoax gan, dan saya tekankan lagi bahwa saya bukan bagian dari admin safelinku ya gan, saya hanya salah satu member di safelinku yang berbagi cerita bagaimana web safelinku karna berbagi itu indah gan. tentunya buat kalian yang ingin mendaftar web safelinku agar tidak kuatir bahwa kalian tidak mendapat pembayaran.

Itulah sedikit Review Shortener Safelinku setelah Maintenance, ok gan matur tankyu sudah bekunjung,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *