Software diskless Cyberindo V1.2


Selamat datang di azzahra official agan semua, kali ini saya akan berbagi software diskless gratis cyberindo v1.2

Cyberindo Diskless

siapa tau ada yang lagi membutuhkan buat membangun warnetnya agan atau mungkin ingin mencoba warnet tanpa hardisk untuk meminimalisir biaya perbaikan dimasa mendatang. untuk pengusaha warnet sudah pasti tau jika menemui musimnya mati lampu owner warnet pasti pusing dan jarang juga kan setiap client kita pasangin ups emang kalau sultan mah bebas, he..he..he… nah kalau warnet sepeti punya saya kere hore paling juga pc server yang saya pasangin ups, itu aja supaya biling nggak melancong. .

mengingat perkembangan usaha warnet dan game online saat ini terbilang sangat pesat dan kebutuhan pelanggan yang juga semakin meningkat. Hal inilah yang harus kita antisipasi dimasa mendatang. salah satunya ya kerusakan hardisk.

Terlebih bagi mereka yang membuka usaha ini tidak mempunyai keahlian di bidang komputer dan jaringan, tentu akan sangat kewalahan jika tidak menggunakan jasa teknisi. Disisi lain, ini tentu akan membuat biaya operasional dan maintenance warnet jadi besar.

Anda yang masih ingin eksis dalam usaha warnet game online tampaknya harus melirik solusi manajemen warnet yang ditawarkan oleh garena Indonesia yaitu cyberindo. Software dan layanan yang diberikan bersifat gratis sehingga Anda dapat menghemat biaya operasional warnet, tak heran jika sekarang ada banyak pengguna cyberindo di Indonesia.

Ada tiga aplikasi yang bisa membantu Anda dalam mengelola usaha warnet yaitu updater cyberindo, diskless cyberindo dan billing cyberindo. Ketiga aplikasi ini berlisensi dan dapat Anda gunakan secara gratis tanpa biaya apapun serta sudah digunakan oleh 20.000 lebih warnet game online di Indonesia.

Cara Kerja Jaringan Diskless

LIHAT JUGA : Software Diskless CCBoot Build 0601 Pak Tani

Dengan software diskless cyberindo, Anda bisa membuat warnet tanpa hard disk. Komputer klien tidak lagi menggunakan hard disk tapi semuanya tersimpan di komputer server diskless cyberindo.

Semua komputer klien ketika dinyalakan akan booting via PXE LAN dan menggunakan image diskless yang ada di komputer server sehingga kita dapat menghemat pengeluaran karena tidak lagi menggunakan hard disk di setiap komputer klien warnet.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal ketika ingin menerapkan sistem warnet diskless cyberindo di warnet game online, ada banyak hal yang harus Anda persiapkan dan ketahui. Anda harus memilih komponen dan spesifikasi komputer server yang direkomendasikan sesuai dengan jumlah komputer klien serta mengetahui apa kelebihan dan kekurangan

dan untuk jaringan diskles anda diharuskan mempunyai giga lan 100/1000, dengan cabel cat 5e atau cat6, untuk memaksimalkan kerja jaringan diskles.

Spesifikasi Server diskless antara lain

5 hingga 15 Pc Client

CPU inter dual core

Ram 8 Giga

HDD 3 HDD Game disk, Image +Os, Writeback

15 hingga 25 Client

CPU Intel i3

Ram 16 Giga

HDD 2 SSD Writeback, Image + Os

Kelebihan Warnet Diskless

Sebelum membangun warnet diskless, baik itu dengan cyberindo, gacape, ccboot atau ishare disk sebaiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan sistem warnet tanpa hard disk berikut:
Layanan Costumer Service 24 Jam
Software dan Teknisi Gratis
Hemat Biaya
Benefit Game
Aman dari Virus
Update Game Otomatis dan Cepat
Mudah Diinstall

Kekurangan Warnet Diskless

Selain kelebihan diskless di atas, ada juga kekurangan menggunakan diskless. Setiap sistem tentu punya kekurangan, termasuk diskless cyberindo.

Begitupun dengan sistem diskless yang lain seperti Gacape, CCBoot dan iShare Disk juga mempunyai kekurangan berikut:
Sulit Menyimpan Setting Game.
Jika komputer server diskless bermasalah maka komputer klien juga tidak dapat digunakan.
Data otomatis hilang saat restart komputer.

itulah tadi sedikit penjelesan tentang warnet diskless dan untuk software diskles cyberindo bisa kalian download di link dibawah

Download Cyberindo Client

Download Cyberindo Server

Pass : azzahra-official.com3060

Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat, terima kasih

Kategori
Artikel sebelumnya

Artikel selanjutnya

Loading...

67 Komentar

  1. yahya Balas

    terima kasih gan…
    saya ada pertanyaan…
    kalo pakai cyberindo diskless apa harus pake updater untuk bisa menjalankan?

    • Admin PenulisBalas

      updater hanya untuk menampilkan game menu dan update game otomatis, bisa pakai updater lain gan

  2. Aghas Balas

    terima kasih gan postingannya sangat bermanfaat. mohon kirim passwordnya gan. terima kasih

  3. ardi Balas

    ijin download gan, jgn pula paswordnya. sukses selalu terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *