Syarat Menjadi Patner Facebook Gaming


Syarat Yang harus terpenuhi Untuk Menjadi Patner Resmi Facebook Gaming, Melakukan live streaming game saat ini sangat digemari, kemapa bisa begitu.

Tentusaja karna dengan melakukan live streaming difacebook kita bisa memiliki penghasilan hingga ratusan juta,

Berapa gaji yang kita dapat dari hasil live di facebook, hasil pembayaran berbeda beda antara streamer, karna gaji seorang streamer di facebook dinilai dari seberapa ramai penoton saat live dan seberapa banyak interaksi dari pendukung itu sendiri.

Lantas apa syarat agar kita dapat diterima menjadi patner difacebook gaming ?

PLV

PLV adalah Puncak penonton tertinggi, jadi ada syarat minimal penonton saat kalian melakukan live streaming, untuk dapat menjadi patner facebook gaming kalian harus memiliki minimal 200 penonton secara bersamaan saat Live.

Minutes Viewed

Minutes Viwed adalah seberapa lama jam atau menit ditonton, kalian juga harus memiliki jumlah menit ditonton yang cukup saat melakukan live streaming, Jumlah menit ini akan di bagi 60 dan hasilnya tidak boleh kuran dari 500 menit atau kurang lebih sekitar 8 jam.

3 Second Video View

3 Second Video View adalah jumlah tayangan video dengan durasi 3 detik, kalian juga harus mempunyai minimal 7000 detik, atau sekitar 2 Jam.

Reach

Reach adalah jangkauan Video Live streaming, kalian perlu memiliki minimal 7000 jangkauan 

Follower

Follower adalah pengikut kalian juga diberi sarat minimal pengikut untuk menjadi patner adalah 1000 pengikut

Dari semua syarat diatas kita juga diharuskan melakukan lives streaming minimal 3 jam dan tidak dapat disambung, harus utuh 3 jam saat live, dan juga minimal video difancepage kalian minimal ada 20 video.

itulah syarat agar dapat diterima menjadi patner facebook gaming resmi.

Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan kita semua dan bisa menjadi penyemangat kita dalam berkreasi,

Terima Kasih. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *