Terra Classic Merebut Set Validator Aktif Penuh


Jaringan Terra Classic telah mengisi set validator aktif dengan 130 validator.

Validator jaringan dan influencer Classy mengumumkan hal ini dalam tweet hari ini. Ini adalah pertama kalinya jaringan mencapai tonggak sejarah ini sejak ekosistem runtuh pada bulan Mei

Dengan set aktif yang lengkap, sisa validator Terra Classic yang aktif menjadi lebih kompetitif. Sekarang untuk menjadi validator aktif, seseorang harus memiliki Terra Luna Classic yang dipertaruhkan lebih banyak daripada validator di posisi ke-130, seperti yang dijelaskan oleh HappyCattyCrypto dalam video YouTube. Ini penting karena hanya validator aktif yang dapat berpartisipasi dalam konsensus jaringan dan menerima hadiah.

Konsekuensinya, jika seorang validator terlena, bisa diganti dalam daftar aktif. Oleh karena itu, untuk menjadi validator Terra Classic, seseorang harus menarik lebih dari 8.888 LUNC dalam delegasi per data dari #LUNCPenguins, yang menunjukkan jumlah LUNC yang didelegasikan ke validator terakhir dalam daftar aktif.

Akibatnya, bagi validator untuk mempertahankan sahamnya, perlu berkontribusi secara aktif kepada komunitas. Pencapaian baru dapat menyebabkan peningkatan pembakaran LUNC sebagai kampanye validator untuk delegasi. Perlu dicatat bahwa membakar LUNC saat ini merupakan salah satu cara termudah untuk mendapatkan dukungan komunitas karena komunitas berusaha untuk mengurangi pasokan LUNC.

Setidaknya 6 dari 25 pembakar LUNC teratas adalah validator. Misalnya, Allnodes, validator LUNC teratas, adalah pembakar LUNC tertinggi ke-7 dengan 169,6 juta LUNC yang dibakar, sedangkan LUNC DAO, peringkat ke-4, adalah pembakar LUNC tertinggi ke-5 dengan 398,2 juta LUNC yang dibakar.

Allnodes berkomitmen untuk membakar LUNC hingga akhir 2022, sedangkan LUNC DAO berjanji untuk terus membakar LUNC hingga akhir. Kedua platform telah membakar LUNC setiap minggu, seperti yang dilaporkan oleh The Crypto Basic .

Meskipun ini bukan sesuatu yang dapat dilakukan oleh semua validator, ada indikasi bahwa tren akan berlanjut. Misalnya, Classy, ​​yang meluncurkan Classy Crypto Sphere kurang dari sebulan yang lalu, telah berkomitmen untuk membakar 50% hasil validator setelah memenuhi biaya operasional. Dalam waktu kurang dari sebulan, validator sudah menempati peringkat ke-25.

Jaringan memperkenalkan kembali pertaruhan dengan pemutakhiran v22 pada akhir Agustus. Hasilnya, para pemegang telah mempertaruhkan lebih dari 890 juta token LUNC hanya dalam beberapa bulan, mewakili 13,4% dari pasokan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *