Tutorial Transfer akun Pb Garena ke Pb Zepeto

Tutorial Transfer akun Pb Garena ke Pb Zepeto

ok gan kali ini saya akan berbagi cara transfer akun pointblank garena ke pointblank zepeto. 

pihak zepeto memberikan rentang waktu transfer sampai 31 maret 2019 seperti tertulis di official webnya, ok gak usah panjang lebar untuk melakukan transfer kalian bisa buka transfer DISINI

Setelah terbuka kalian lakukan pendafaran dulu klik pada tombol registrasi pada kanan atas,

Pada kolom registrasi silahkan isi dengan data yang kalian inginkan atau bisa kalian samakan dengan id kalian di garena biar mudah kalian ingat. jangan lupa klik indentifikasi id, apakah id bisa di gunakan, atau tepatnya belum dipakai orang lain. setelah selesai kalian klik saya bukan robot dan sesuaikan capta terus klik daftar.

selanjutnya lakukan login jika anda belum login, setelah kalian berada didalam silahkan scrol kebawah dan pilih transfer dan klik transfer akun.

 

Setelah kalian klik transfer akun maka kalian akan di alihkan ke halaman login milik garena. 

Sampai disini kalian harus login dengan id garena kalian yang biasa kalian mainkan. setelah selesai login dan berhasil masuk, selanjutnya kalian klik hubungkan akun. dan transfer akun pointblank garena ke pointblank zepeto kalain telah selesai

Silahkan tunggu sekitar 15 menit agar transfer proses selesai tanpa hambatan.

Dan selanjutnya kalian bisa coba login pointblank yang baru atau PB Zepeto. dengan menggunakan id zepeto yang tadi telah kalian buat. biar tidak bingung maka saya anjurkan saat pembuatan id zepeto samakan saja dengan id garena.

ok itu tadi langkah melakukan transfer akun Pointblank garena ke Pointblank Zepeto. Semoga bermanfaat dan bisa membantu.

Terima Kasih

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *