Waktu yang Baik Untuk Menjual ?


Shiba Inu menguat sebesar 31%, bersama dengan altcoin lainnya di pasar.
Harga SHIB sekarang berada pada level resistance $0,0000104.
Analisis teknis menunjukkan bahwa harga SHIB mungkin terkoreksi sebagai bentuk divergensi bearish pada grafik.
Bersama dengan beberapa altcoin lainnya, Shiba Inu (SHIB) membukukan kenaikan yang layak untuk pertama kalinya setelah harganya sedikit naik. Namun, tampaknya rally telah berakhir di sekitar level resistance, yang pada akhirnya dapat mengarah pada retracement untuk SHIB.

Pada 21 Juni, harga SHIB naik sebesar 31%. Altcoin lain, seperti Synthetix (SNX), Storj (STORJ), dan Dogecoin (DOGE), untuk beberapa nama, juga menguat selama periode ini.

Selanjutnya, Relative Strength Index (RSI) SHIB menghasilkan posisi terendah yang lebih tinggi sementara harga menghasilkan posisi terendah yang lebih rendah antara 12 Mei dan 13 Juni — menciptakan divergensi bullish. Inilah yang membuat harga SHIB reli seperti itu. Namun, pergerakan bullish ini kini menghadapi ancaman dari dua arah.

Pertama, harga SHIB sedang berjuang untuk naik di atas rintangan $0,0000104. Penolakan pada level ini dapat memicu penurunan 17% menjadi sekitar $0,0000095. Sementara itu, SHIB juga menghasilkan lower high antara 30 Mei dan 21 Juni dan RSI menciptakan high yang lebih tinggi.

Pengaturan dengan harga RSI dan SHIB ini adalah divergensi bearish, yang selanjutnya memperkuat argumen bahwa mungkin ada pergerakan turun 17% dan retracement secara umum. Oleh karena itu, investor perlu mencermati apa yang dilakukan harga SHIB hari ini.

Grafik 4 jam untuk SHIB/USDT (Sumber: TradingView)

Meskipun situasi SHIB terlihat bullish saat ini, investor perlu memperhatikan RSI pada grafik 4 jam. Divergensi bearish telah muncul pada indikator, yang menunjukkan bahwa mungkin ada koreksi. Jika harga SHIB menutup kandil harian hari ini di atas level $0,0000104, harga SHIB dapat naik lebih lanjut sebesar 33% untuk menargetkan $0,0000139.

Penafian: Pandangan dan pendapat yang diungkapkan dalam artikel ini adalah sepenuhnya milik penulis dan tidak mencerminkan pandangan CQ. Tidak ada informasi dalam artikel ini yang harus ditafsirkan sebagai nasihat investasi. CQ mendorong semua pengguna untuk melakukan penelitian mereka sendiri sebelum berinvestasi dalam mata uang kripto.

Sumber investing,com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.